Game Online Special Force 2 Indonesia Mau Ditutup?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Fans Page resmi Special Force 2 Indonesia pada tanggal 29 Oktober 2015 pukul 09.50. Pada kirimannya, pihak Special Force 2 Indonesia mengungkapkan layanan Special Force 2 untuk Indonesia rencananya akan ditutup pada bulan Desember mendatang. Berikut isi pengumuman tersebut.

Pengumuman tutupnya Special Force 2 Indonesia

Kabar serupa juga diumumkan di laman resmi Netmarble. Isi pengumuman juga disampaikan serupa sesuai apa yang dibagikan oleh Special Force 2 Indonesia di Facebook. Pengumumannya berisi tentang jadwal penutupan server, tetapi tidak menjelaskan kenapa game ini ditutup.

Belum jelas apa sebenarnya faktor dari keputusan mendadak ini. Hal tersebut pun membuat timbul rasa kekecewaan dari para Rangers terhadap penetapan berakhirnya permainan online Special Force 2 Indonesia oleh pihak Netmarble.

Berbagai tanggapan pun dilontarkan oleh para Rangers. Di antaranya ada yang memberi kesan dan pesan terakhir, frustasi akan perihal item yang telah dikumpulkan selama ini, serta meminta pembatalan penutupan layanan tersebut.

Sungguh sangat disayangkan, telah banyak keseruan dan memori terelok dalam bemain game ini yang tentu tidak bisa terlalaikan.

Di sana juga tertera jadwal penutupan yang dibagi menjadi 2, yakni penutupan Top Up pada tanggal 29 Oktober 2015 pukul 10.00 Waktu Indonesia bagian Barat dan penutupan Server Game yang akan diselenggarakan pada bulan Desember atau tepatnya pada tanggal 9 Desember 2015 pukul 09.30 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sementara itu, sebagai kenangan terakhir untuk para Rangers, Special Force 2 Indonesia memberikan hadiah berupa semua item Mall yang memakai Cash di-bandrol dengan harga 1 NC (Netmarble Cash).

Dengan kenang-kenangan final ini, ayo kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya agar esok akan selalu tersimpan dalam ingatan.

Pengalaman saya sendiri dalam memainkan game ini sangat banyak, mereka yang sama dengan saya mungkin tidak menyangka jikalau permainan ini akan segera ditutup. Padahal permainan ini terbilang sangat seru, apalagi event menarik dari Special Force 2 Indonesia seperti item permanent dan lain sebagainya.

Lalu apa yang akan terjadi setelah Special Force 2 Indonesia ditutup secara resmi pada bulan Desember kelak? Mari kita tunggu pengumuman dari Netmarble Indonesia.
Tag: Internet

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Game Online Special Force 2 Indonesia Mau Ditutup?"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF