Google Plus Hadir dengan Tampilan Terbaru

Pada saat memainkan Google+ saya mendapat pemberitahuan untuk mencoba versi terbaru Google+. Saya tidak tinggal diam dan kemudian langsung beralih dari tampilan klasik ke tampilan terbaru guna mengetahui rancangan terbaru dari Google+. Ketika mendemonstrasikannya saya sangat terkesan dengan sejumlah perubahan yang dilakukan oleh pihak Google terhadap komunitasnya ini. Bukan hanya sebatas perubahan, tetapi bagi saya mereka telah berhasil menciptakan modifikasi terindah sepanjang sejarah untuk desain situs.

Tampilan Beranda Google+ Terbaru

Meninjau dari Blog Resmi Google, tampaknya mereka telah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan berbagai usulan atau tanggapan dari para pengguna komunitas demi memperbaiki tampilan Google+. Akhirnya, pada hari Selasa (17/11/2015), mereka meresmikan versi terbaru Google+. Tampilan terbaru ini sangat minimalis dan berlaku untuk seluruh jenis perangkat termasuk Android, iOS, dan dari perangkat dengan bentuk ukuran layar apa pun.

Pada beranda Google+ tampil menu dengan nuansa baru. Kemudian, jika biasanya kita melakukan sharing pos dan hanya bisa bisa dibagikan ke orang-orang di komunitas Google+, namun di versi terbaru Google+ cara berbagi pos telah ditambah seperti Salin Tautan, Facebook, dan Twitter.

Ketika menggunakan dan menelusuri lebih jauh lagi maka kita akan memperoleh rasa kenyamanan akan gaya flat design pada tampilan Google+. Modisnya Google+ ini sangat menampakkan kesan profesional, mudah diakses, sejuk di mata, dan bahkan kita bisa selalu terpaut berlama-lama berada di sana.

Terlebih lagi kesan pewarnaan pada tampilan Google+ terbaru ini benar-benar seragam dengan kenyamanan pengguna. Saya sendiri lebih memilih tampilan terbaru ini ketimbang kembali ke tampilan klasik karena alasan-alasan yang telah saya ungkapkan tadi. Menurut saya, hal ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Google+ terbaru.

Terkait dengan hal ini, mungkin Google+ dapat mencuri banyak perhatian dunia. Dengan peningkatan layanan komunitas Google+ yang seperti ini tentu dapat menembus perhatian para pengguna media sosial di internet. Akses Google+ yang user friendly dan mobile friendly memungkinkan kepesatan jumlah pengguna.

Dampak baiknya telah saya rasakan sendiri. Ceritanya tadi saya memublikasikan sebuah artikel blog dan berbagi di komunitas Google+. Tiba-tiba dengan cepat tanggap artikel terbitan saya langsung dibanjiri oleh pembaca dari lalu lintas Google+. Salut sekali dengan Google, baru beberapa hari resmi memperbaharui komunitasnya, jumlah pengguna melambung naik dari biasanya.

Sepertinya masih ada banyak lagi tampilan dan fitur terbaru dari Google+ yang patut dilihat maupun dicoba. Anda bisa mencoba versi perdana Google+ dengan mudah yaitu, ikuti saja saran dari pemberitahuan Google+ untuk merasakan tampilan terbaru pada saat Anda sedang mengakses Goolge+ tampilan klasik.
Tag: Internet

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

2 Komentar untuk "Google Plus Hadir dengan Tampilan Terbaru"

avatar

Lumayan juga nih :d
Yang make makin banyak, visitor blog juga nambah :D :D
Nice Artikel Kang :D

avatar

Benar Mang, semenjak Google+ ganti tampilan visitor jadi semakin menambah. x-)

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF