Minuman yang Disinyalir Menyebabkan Obesitas

Ternyata, tidak belaka makanan sajalah yang memiliki kadar kalori tinggi, beberapa macam minuman manis pun memicu penyakit obesitas. Oleh sebab itu, semestinya kita jauhi minuman tersebut demi tidak membahayakan kesehatan tubuh dan menghindari penyakit berbahaya yang ditimbulkan.

Secangkir kopi nikmat

Berikut sejumlah minuman yang dipercaya dapat menimbulkan kegemukan atau obesitas.

Kopi
Ketika sedang melintas di sekitar warung kopi, barangkali Anda tertarik dan hendak memesan kopi campur es (ice coffee blend) yang diduga tinggi akan kalori, jumlah yang ditaksir untuk satu sajian adalah 900 kalori. Perihal ini yang menimbulkan penyakit obesitas datang ke tubuh Anda, bahkan telah menjelma sebagai gaya hidup dan rutinitas tersendiri selama berhari-hari.

Jus dalam kemasan
Minuman yang terbuat dari buah-buahan segar dan dijadikan menjadi sari buah seperti jus penuh akan khasiat bagi kebugaran tubuh. Namun, jika Anda selalu menetapkan untuk minum jus dalam kemasan bakal menimbulkan kesan buruk. Zat tambahan berupa pemanis buatan yang terdapat di dalam minuman tersebut ternyata memiliki jumlah kalori yang cukup tinggi. Maka dari itu, jauhi konsumsi jus dalam kemasan mulai waktu ini supaya berat badan Anda senantiasa normal.

Susu
Bentuk minuman yang sering dikonsumsi oleh orang-orang adalah susu, apabila dikonsumsi secara berlebihan minuman jenis ini dapat menyebabkan Anda terkena penyakit obesitas. Walaupun pakar gizi merekomendasikan susu sebagai minuman terpilih yang memiliki kebutuhan kalsium terunggul bagi tubuh, minuman ini mempunyai banyak kadar lemak jenuh, yang disinyalir sebagai alasan semata Anda untuk mendapatkan peningkatan berat badan.

Milkshake
Benarkah Anda beranggapan apabila mengonsumsi milkshake itu sehat? Ternyata bukan sehat melainkan malah minuman ini memiliki jumlah kalori yang banyak, dan kemungkinan dapat mendatangkan penyakit obesitas kepada Anda. Terlebih lagi, jika Anda kian sering mengonsumsi milkshake dalam jumlah yang tidak wajar bisa membahayakan kesehatan tubuh Anda seperti letih dan pusing, ini disebabkan karena susu kaya akan gula yang manis.

Itulah beberapa minuman yang disinyalir dapat menyebabkan datangnya penyakit obesitas. Boleh-boleh saja mengonsumsi minuman sehat seperti susu, namun sebaiknya dikonsumsi dengan kaidah yang baik agar tidak membuatnya buruk bagi kesehatan tubuh. Selain minum susu yang teratur, Anda juga perlu minum air putih yang diperkaya mineral untuk kebutuhan cairan tubuh karena air putih akan membantu penyaringan zat berbahaya seperti racun. Baiklah, Admin mengucapkan banyak terima kasih dan semoga informasi ini berguna untuk para pembaca setia Librasbr.Com.
Tag: Health

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Minuman yang Disinyalir Menyebabkan Obesitas"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF