Beli Pulsa Dengan Harga Murah dan Cepat Se-Indonesia Hanya di Elevenia

Beberapa hari yang lalu kita sudah membahas tentang cara belanja di Elevenia. Di kesempatan itu, Elevenia sedang mengadakan promo belanja dengan hadiah voucher, namun sekarang periodenya sudah habis dan event tidak berlaku lagi. Bagaimana? Asyik belanja di Elevenia, bukan?

Belanja di Elevenia terbilang sangat mudah, harga terjankau dan barang juga lengkap semua. Sedangkan kualitas produk sesuai dengan harga dan tidak perlu khawatir jika barang rusak karena Elevenia mempunyai fitur pengembalian barang. Selain itu, website Elevenia dapat diakses dari perangkat desktop dan mobile (responsif) yang ditambah dengan aplikasi yang sudah tersedia secara gratis untuk perangkat seluler khususnya handphone yang berbasis Android. 

Beli pulsa termurah se-Indonesia hanya di Elevenia

Bagi anda yang kerap melakukan transaksi belanja di Elevenia harus coba salah satu fitur pembelian paling bagus dari Elevenia. Fitur ini memungkinkan kita melakukan pembelian pulsa jenis apa saja secara cepat dan murah. Kabarnya, harga pulsa di Elevenia paling murah se-Indonesia dan proses penerimaan tergolong cepat. Sangat jelas, selain pulsa Anda juga dapat membeli paket data dan pulsa token listrik di sana.

Langkah-langkah yang harus dilakukan sangat mudah. Seperti biasanya, cara belanja di Elevenia tetap tidak sulit. Untuk yang pertama , sudah pasti buka situs web Elevenia terlebih dahulu dan lau klik pilihan Isi pulsa.

Cara Membeli Pulsa di Elevenia

1. Pada menu dalam tabel (kanan) pilihlah menu pulsa yang ada tanda gambar ponsel.
2. Pilih operator serta nominal pulsa yang diinginkan. Dengan operatornya sudah lengkap yaitu, XL Axiata, Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan Three. Harga pulsa betul-betul terjangkau apalagi bagi anda yang membeli pulsa dengan operator XL Axiata.
3. Setelah masukkan nomor ponsel atau kartu sim tujuan.
4. Dan yang terakhir selesaikan terlebih dahulu proses pembayaran dan pulsa anda akan segera masuk.

Namun pulsa dari operator seperti XL Axiata, anda juga dapat melakukan pembelian Paket Data dan Pulsa Token listrik dari PLN.

Cara Membeli Paket Data di Elevenia

1. Pada menu dalam tabel pilih menu paket data yang ada tanda gambar globe net.
2. Pilih operator (XL Axiata, Telkomsel, dan Bolt) serta nominal paket.
3. Isi nomor ponsel yang anda punya.
4. Lakukan pembayaran dan Paket Data pasti akan diterima.

Cara Membeli Pulsa Token PLN di Elevenia

1. Pilih jumlah pulsa PLN.
2. Tuliskan alamat nomor pelanggan listrik.
3. Lengkapi pembayaran.
4. Pulsa token Anda akan segera diterima dan bisa diperiksa di My Elevenia.
5. Setelah kupon berhasil masuk, kemudian lihat E-Coupon dan masukkan Nomor Meter PLN yang tercantum pada E-Coupon Elevenia.

Bagaimana? Belanja pulsa di Elevenia sangat murah kan dan proses penerimaan sangat cepat, bukan? Situs e-commerce ini memang sudah banyak membantu masyarakat sejak hadir di Indonesia. Tidak hanya sebatas situs belanja online saja, ternyata Elevenia telah banyak menyumbangkan jasanya dalam bentuk nyata dan komprehensif kepada konsumen di tanah air. Semoga saja dengan kehadiran situs belanja di Indonesia, masyarakat akan lebih maju. Bangkit terus negaraku dan ciptakan inovasi terdepan.

Elevenia sendiri sedang bagi-bagi voucher diskon setiap harinya. Maka anda jangan sampai lewatkan kesempatan untuk dapat voucher di Elevenia, belanja online yang paling menyenangkan. selamat berbelanja.
Tag: Internet

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

4 Komentar untuk "Beli Pulsa Dengan Harga Murah dan Cepat Se-Indonesia Hanya di Elevenia"

avatar

Template nya keren banget :) kalo via pulsa berapaan yaa admin? plis balas inbox di facebook :) https://www.facebook.com/tukak27

avatar

Jadi praktis ya dengan elevenia membuka pembelian pulsa ini.

Lain waktu saya mau coba deh order, makasih mas.

avatar

Oh, tidak masalah, Mas. Kapan pun dan di mana pun pasti bisa. :)

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF