Hasil Race MotoGP Austria Minggu 14 Agustus 2016

Hasil race MotoGP Grand Prix Austria Minggu ( 14/08/2016 ) finish terdepan adalah pembalap dari Ducati Andrea Iannone diposisi kedua Andrea Doviosizo dan posisi terakhir diatas podium atau posisi ketiga diisi oleh pembalap Movistar Yahama Jorge Lorenzo. Sedangkan Valentino Rossi dan Marc Marquez sendiri berada posisi keempat dan kelima.

Hasil Race MotoGP Austria Minggu 14 Agustus 2016

Jalannya balapan langsung dikuasai oleh duo ducati sejak race dimulai Iannone memimpin diikuti dovisiozo diposisi kedua dan rossi ketiga. Grand Prix Austria bisa dibilang balapan yang sangat seru karena dilap pertama terjadi insiden antara lorenzo dan marquez hingga membuat kedua pembalap keluar lintasan namun bisa mengikuti balapan.

Rossi yang berambisi untuk memperpendek poin dengan marquez dalam perburuan titel juara motogp berhasil meng overtake dovisiozo dan mengambil alih posisi kedua dibelakang Iannone namun berlangsung lama pembalap rider ducati tersebut berhasil membalasa dilintasan lurus. 

Rossi tidak tinggal diam ia mencoba menyalip ditikungan namun akibat terlalu cepat hingga membuatnya melebar dan tak lama kemudian lorenzo berhasil mengambil alih posisi rossi. Lorenzo tampil sangat impresif di race sirkuit Red Bull Ring berhasil menyalip Dovi tak lama kemudian pembalap bernomor 99 itu mencoba menyaingi Iannone yang berada diposisi terdepan namun gagal karena posisi sudah diambil alih oleh Dovi.  Lap demi lap sudah dilewati posisi tidak ada yang berubah. 

Memasuki lap 10 Dovi berhasil mengambil alih jalannya balapan dari Iannone sementara tejadi duel sengit antara rossi dan lorenzo untuk memperebutkan posisi ketiga. Sirkut Red Bull Ring memang berpihak kepada Iannone dilap ke 22 berhasil merebut kembali status pimpinan balapan. 

Iannone juara Grand Prix Austria

Hinga menyentuh garis finish pembalap ducati Iannone tak terbendung dan keluar sebagai pemenang di GP Austria diikuti Dovisiozo sedangakan posisi ketiga dan empat diisi oleh duo Movistar Yahama lorenzo dan rossi. sedangkan Marquez harus puas diposisi kelima.
Tag: MotoGP, Sports

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

1 Komentar untuk "Hasil Race MotoGP Austria Minggu 14 Agustus 2016"

avatar

Thanks gan , update terus artikel sportnya. nyimak

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF