Iannone Pole Position, Rossi Kedua

Hasil kualifikasi MotoGP Grand Prix Austria 2016 tepatnya di Sirkuit Red Bull Ring pembalap andalan Ducati Andrea Iannone sukses merebut Pole Position dengan catatan waktu 1 menit 23.142 detik di ikuti legenda hidup MotoGP, Rossi yang secara mengejutkan berada diposisi kedua dan terakhir yang diposisi ketiga atau di baris depan ditempati oleh Andrea Dovisiozo dengan catatan waktu 1 menit 23.298 detik. 

Iannone Pole Position, Rossi Kedua

Iannone selain merebut Pole Position pembalap kebangsaan italia tersebut berhasil mencatat rekor Top Speed dengan kecepatan motor 310 km/jam. Ketangguhan Iannone di GP Austria memang sudah terlihat ketika latihan bebas ketiga ( Free Practice 3 ) pembalap yang berjuluk The Maniac waktu itu sukses menempati posisi terdepan mengalahkan rekan setimnya Andrea Dovisozo yang berada diposisi kedua.

Kejutan dikualifikasi MotoGP Austria sesungguhnya terjadi diposisi kedua yang ditempati oleh pembalap veteran Movistar Yamaha Valentino Rossi, ia sukses mengalahkan pembalap ducati Andrea Dovisiozo yang harus puas diposisi ketiga. The Doctor mencatat waktu 1 menit 23.289 detik, sedangkan rekan setimnya Jorge Lorenzo berada diposisi ke empat setelah di free Practice banyak mengalami masalah ban. 

Posisi kelima sendiri ditempati oleh sang permuncak klasemen sementara MotoGP sekaligus pembalap andalan Repsol Honda Marquez. Pembalap yang berjuluk The Baby Alien itu sempat mengalami kecelakaan ketika Free Practice ketiga namun bisa mengikuti kualifikasi setelah sempat dibawa kerumah sakit untuk menjalani pemeriksaan akibat cedera bahu. 

Pembalap yang musim depan akan membela Movistar Yamaha Mavarick Vinales kurang bersinar sehingga harus puas berada dibaris 2 atau diposisi ke enam dibelakang marquez. Siapakah yang akan menjadi juara ? Saksikan MotoGP Grand Prix Austria Minggu 14 Agustus 2016.
Tag: MotoGP, Sports

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Iannone Pole Position, Rossi Kedua"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF