Pokemon GO Akhirnya Resmi dirilis Di Indonesia

Pokemon GO memang permainan yang sangat fenomenal belakang ini. Game yang berbasis AR ( Augmented Reallity ) merupakan permainan yang dikembangkan oleh Niantic Labs yang hanya pertama resmi dirilis dibeberapa negara seperti Amerika, Australia, dan Selandia Baru. Sedangkan dinegara lain nya dirilis dengan versi Apk.

Pokemon GO Akhirnya Resmi dirilis Di Indonesia

Untuk wilayah asia yang pertama kali dirilis resmi adalah negara jepang selang beberapa lama kemudian Brunei Darussalam, Kamboja, Laos, Thailand, Filipina, Vietnam dan masih banyak lagi. Di Indoenesia sendiri walaupun game ini sangat terkenal namun tidak dirilis secara resmi namun dengan mengundunya versi Apk.

Setelah sekian lama menunggu akhirnya game Pokemon GO yang menggunakan GPS ( Global Positioning System ) ini resmi dirilis di Indonesia tepatnya pada tanggal ( 6 Agustus 2016 ) yang sekarang bisa di unduh melalui aplikasi Play Store bagi pengguna Android sedangkan untuk handphone Iphone menggunakan Appstore.

Versi Terbaru Pokemon GO

Tidak ada perbedaan antara Pokemon GO versi Apk dengan yang baru resmi dirilis yang bisa di download melalui aplikasi Play Store dan Appstore para pemain harus mencari pokemon sekitar 150 jenis yang tersebar di seluruh wilayah yang menggunakan GPS. Namun versi terbaru jejak vertual Pokemon GO karena sering membauat pemain bingung.

Niantic Labs sebagai pihak yang bertanggung jawab atas game Pokemon GO sering mengingatkan tentang keamanan. Sehingga dalam versi terbaru selalu memberikan suatu peringatan salah satunya harus berhati-hati ketika mencari pokemon, jangan mengemudi saat bermain dan masih banyak lagi.
Tag: Game

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Pokemon GO Akhirnya Resmi dirilis Di Indonesia "

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF