Tips dan Trik Untuk Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon GO

Permainan Pokemon GO memang menjadi fenomenal dikalangan masyarakat diseluruh dunia karena game ini sangat seru untuk dimainkan. Pokemon GO adalah game AR ( Augmented Reality ) yang dapat berburu monster pokemon seperti didunia nyata maka membuat orang semakin asyik bermain permainan Pokomon GO yang dapat dengan mudah anda download secara gratis hanya untuk Android dan IOS sedangkan di Indonesia sendiri belum resmi dirilis namun bisa versi Apk.

Pokemon Legendaris Di Pokemon GO

Pokemon GO yang merupakan permainan dengan menggunakan Fake GPS ( Global Positioning System ) dimana anda akan dibawa kesuatu daerah tertentu untuk menacri dan menangkap pokemon. Biasanya kebanyakan permain pokemon go mendapatkan monster pokemon yang sering mereka lihat namun jarang sekali menangkap pokemon langka. Untuk mendapatkan pokemon yang langka memang membutuhkan kerja keras dan pantang menyerah karena pokemon langka berada ditempat didaerah tertentu. Kali ini saya akan membagikan tips dan trik mendapatkan pokemon langka di Pokemon GO 

Pokemon Legendaris Di Pokemon GO

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon GO :

  • Permainan Pokemon GO memiliki data yang sudah terdapat pada Game ( Gim ) Inggress. Inggress merupakan titik penampakan pada tempat Pokemon. Titik putih inilah yang bisa dijadikan sebuah hospot energi ketika anda menyalakan AR bersamaan dengan saat bermain Pokemon maka monster pokemon yang langka bisa temukan lebih mudah.
  • Anda bisa membeli Lucky Eggs yang dapat menggandakan Experience ( EXP ) yang akan digunakan sekitar 30 menit setelahnya jika sudah kemungkinan besar anda bisa mendapatkan pokemon yang sangat langka seperti Pikachu, Tauros, Gyarados, Mew, Moltres, Zapdos, Articuno dan masih banyak lagi.
Tag: Tutorial

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Tips dan Trik Untuk Mendapatkan Pokemon Langka Di Pokemon GO "

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF