Cara Mengganti Header dengan Gambar atau Logo pada Blogspot

Ketika membuat blog sudah pasti memiliki kesan pertama dari bagian headernya. Ini merupakan salah satu hal yang penting yang bisa mempengeruhi pengunjung sebuah blog. Dengan haeder yang bagus makan pengunjung akan dengan lama-lama betah dengan blog yang anda miliki. 

Blog yang memiliki konten yang menarik maka akan sering diminati oleh pengunjung maka kita harus bisa memiliki header apalagi bagi blogger pemula. Saya pertama-pertama juga kurang mengerti dalam mengganti header dalam blog, namun shering dinternet maka saya menemukan solusinya. Mungkin bagi blogger pemula juga merasakan kesulitan dalam mengganti sebuah header diblog.

Sedangkan blog merupakan salah satu situs gratis yang bisa kita gunakan untuk menulis sebuah artikel yang berasal dari pemikiran kita. Namun membuat blog yang baik tentu kita harus mengeditnya agar pengunjung suka terhadap blog kita. Mengedit blog tentu dimulai dari template salah satu yang harus diedit merupakan header baik itu berupa logo atau gambar dalam blog yang kita buat. 

Dalam blog yang dibuat kebanyakan dibuat oleh blogger dengan mengganti header dengan gambar atau logo bahkan berupa sebuah tulisan yang menjurus ke blog yang kita punya. Mungkin banyak para blogger bingung apalagi yang pemula bertanya kenapa harus mengganti header ? Ya sudah pasti jawabannya agar blog yang kita punya menarik dan terlihat rapi enak untuk dilihat.

Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial atau cara untuk mengganti header dengan gambar atau logo terbaru 2016. 

Cara Mengganti Header dengan Logo atau Gambar Terbaru 2016.

1. Pertama-tama anda masuk dulu Blogger.com
2. Masuk ke Tata Letak pada blog
3. Pilih yang bertuliskan Header seperti gambar dibawah ini

Cara Mengganti Header dengan Gambar atau Logo pada Blogspot

4. Setelah itu klik Edit lalu anda akan dibawah anda akan disuruh memasukkan gambar atau logo yang ingin digunakan pada blog anda.

Cara Mengganti Header dengan Gambar atau Logo pada Blogspot

5. Choose file merupakan gambar atau logo yang diminta untuk blog anda.
6. Setelah anda merasa yakin menganti header menggunakan gambar atau logo klik Simpan. Namun jika anda ingin menambahkan Deskripsi Blog silihkan ditulis saja. 

Demikianlah artikel tentang tutorial atau cara mengganti header dengan gambar atau gambar, semoga bermanfaat bagi anda semua.

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Cara Mengganti Header dengan Gambar atau Logo pada Blogspot"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF