Indonesia Bantai Malaysia Dengan Skor 3-0

Duel seru antara Indonesia kontra Malaysia yang terjadi di Stadion Manahan, Solo, Selasa 6 September 2016. Laga ini merupakan salah satu uji coba yang dilakukan oleh indonesia dan malaysia untuk persiapan menjelang Piala AFF 2016.


Jalannya pertandingan dibabak pertama indonesia berhasil menguasai bola al hasil dimenit ketujuh lewat Boas Salosa setelah sebelumnya pemain persipura jayapura itu berlari dengan cepat merebut bola dijantung pertahanan malaysia lalu berlari dan melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dijangkau kiper.

Tak berselang lama kemudian setelah gol pertama tepatnya pada menit 11 tim garuda indonesia menambahkan keunggulan melalui Irfan Bachdim usai bekerja sama one two dengan Boaz Salosa dengan tenang ia melapaskan tendangan mendatar yang tak bisa di tepis Fahmi kiper dari Malaysia.


Dimenit 21 babak pertama lagi-lagi kapten tim nasional Indonesia Boas Salosa kembali menjadi aktor untuk gol ketiga usai menerima umpan matang dari Irfan Bachdim di kotak pinalti tanpa kawalan pemain lawan lantas saja pemain berpunggung 7 itu melapas tendangan disisi kanan gawang malaysia. Dengan gol dari Boas Solosa menutup babak pertama dengan skor 3-0 atas Harimau Malaya

Setelah turun minum dibabak kedua tim garuda indonesia mengambil inisiatif serangan dengan menggempur pertahanan malaysia namu tidak ada gol yang terjadi. sebaliknya malaysia beberapa kali menyerang balik pertahanan indonesia namun sia-sia akibat bek yang solid yang dipimpin oleh Abanda Rahman.

Timnas Indonesia melakukan beberapa pergantian pemain dibabak kedua namun malah serangan Indonesia sedikit menurun dibandingkan babak pertama. Sedangkan sengan malaysia semakin tajam dan bebarapa kali menggempur pertahanan tim garuda indonesia tapi tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan selesai.

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Indonesia Bantai Malaysia Dengan Skor 3-0"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF