Lorenzo Menuding Rossi Sebagai Pembalap Yang Kotor

Dua pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlibat argumen saat konferensi pers seusai GP Masino San Marino Minggu ( 11/09/2016 ). Juara bertahan MotoGP 2015 Lorenzo menuding rekan setimnya Rossi melakukan aksi agresif ketika balapan di GP Misano yang menyebabkan dirinya berada di podium tiga.

Lorenzo Menuding Rossi Sebagai Pembalap Yang Kotor

Perselisihan bermula ketika Lorenzo di salip rossi ditikungan 14 saat memperebutkan posisi terdepan diawal race. Lorenzo kesal karena ia sempat memimpin jalannya balapan namun tak lama kemudian rossi berhasil menyalipnya. Namun pembalap bernomor 99 itu merasa Overtaking rossi sangat agresif dan tidak menghormatinya sebagai pembalap.

" Setiap pembalap memiliki gaya balap tersendiri tak terkecualir rossi tapi saat GP Misano ia sangat agresif ketika menyalip karena tidak ingin melepas saya " Ujar Lorenzo konfrensi pers sesudah race Grand Prix Misano 2016.

" Ya seharusnya ketika anda sudah berumur 37 tahun maka harus sopan dan biarkan saja mereka menjawab pertanyaan ketika seseorang bertanya. begitunya dengan rossi harus menghromati pembalap lain ketika orang bertanya dan tunggulah gilirannya" Tambah Lorenzo.

lorenzo menganggap rossi sebagai pembalap yang kotor ketika ia disalip dengan cara yang sangat agresif tanpa memikirkan lawan. Valentino Rossi pun tidak tinggal diam dan sembari tertawa walaupun membuat kesal lorenzo. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan orang menyebut dirinya sebagai pembalap yang kotor oleh rekan setimnya sendiri. 

" Saya merasa ketika overtaking Jorge Lorenzo sama seperti pembalap lainnya. Contohnya Dani Perdrosa saat itu ia menyalip saya atau yang dilakukan oleh Marc Marquez terhadap saya saat GP Silverstone bahkan lorenzo pernah menyalip saya secara agresif " Kata Rossi saat menaggapi komentar Lorenzo.

" Saya sangat kesal ketika Lorenzo menyebut saya sebagai pembalap yang kotor ketika menyalip pembalap dan saya tidak akan membiarkannya berkata seperti itu" Imbuh Rossi

Bahkan pembalap Repsol Honda Marc Marquez juga ikut dalam perseteruan argumen antara Rossi dan Lorenzo saat konferensi pers seusai GP Misano. " Saat terjadi overtaking antara Rossi dan Lorenzo saya tepat ada dibelakangnya, saya pikir itu memang agerif namun sah-sah saja dan normal bagi pembalap apalagi ia ( Rossi ) berada disirkuit kandangnya " Pendapat Marquez.
Tag: MotoGP, Sports

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Lorenzo Menuding Rossi Sebagai Pembalap Yang Kotor"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF