Marquez Pole Position, Rossi Keenam GP Aragon 2016

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tampil sebagai yang tercepat saat kualifikasi dan berhak start diposisi terdepan ketika mengaspal di seri MotoGP Arogon Spanyol Minggu besok ( 25/09/2016). Rider tuan rumah asal spanyol itu meraih kemenangan kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 47,117 detik.

Marquez Pole Position, Rossi Keenam GP Aragon 2016

Sedangkan untuk posisi kedua diisi oleh pembalap Suzuki yang juga asal spanyol Maverick Vinales dengan catatab waktu 1 menit 47,748 detik yang hanya berselisih 0,6 dari Maquez yang meraih pole position GP Aragon besok. Vinales tampil sangat terengginas saat kualifikasi sempat tak diunggulkan untuk bersaing diposisi terdepan secara mengejutkan sukses bersaing dengan Maequez. Untuk posisi ketiga sendiri ditempati oleh pembalap tuan rumah lainnya yaitu Jorge Lorenzo.

Lorenzo yang tampil kurang meyakinkan saat FP ( Free Prectice ) menujukkan nyalinya saat kualifikasi, pembalap movistar Yamaha tersebut mengakhiri kualifikasi GP ( Grand Prix ) dengan catatan waktu 1 menit 47,778 detik yang berhak diposisi ketiga dibelakang Marquez dan Vinales.

Nasib kurang beruntung dialami Valentino Rossi dimana ia harus puas berada diposisi enam dibelakang Marquez, Vinales, Lorenzo, Andrea Davisiozo, Cal Cruthclow. Rossi hanya meraih catatan waktu saat kualifikasi 1 menit 47,951 detik tertinggal 0.843 detik dari Marquez yang meraih pole position di Grand Prix Aragon. 

Valentino Rossi Grand Prix MotoGP Aragon 2016

Rossi akan harus berjuang keras untuk bersaing dengan Marquez diposisi terdepan dan wajib menang di GP Aragon Spanyol bila ingin memperpendek jarak poin nya dengan The BaBy Alien yang kini tertinggal 43 poin. Race GP Aragon Spanyol sendiri akan berlangsung minggu besok 25 September 2016.
Tag: MotoGP, Sports

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Marquez Pole Position, Rossi Keenam GP Aragon 2016"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF