MotoGP Misano San Marino Minggu 11 September 2016

Seri ke -13 MotoGP berlangsung di Sirkuit Misano Minggu ( 11 September 2016 ) pada sesi kualifikasi pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo strart terdepan diikuti Valentino Rossi dan Juara GP Inggris Minggu kemarin Maverick Vinales berada diposisi tiga.

MotoGP Misano San Marino Minggu 11 September 2016

Race di prediksi akan berlangsung dengan sengit pasalnya performa pembalap dengan kondisi yang fit apalagi tujuh pembalap berbeda bisa menang di GP musim 2016 ini menarik untuk ditonton. Untuk Valentino Rossi MotoGP Misano seperti rumahnya dimana tempat kelahiran pembalap yang bernomor 46 itu tidak jauh dari Sirkuit Misano.

Grand Prix Misano adalah tempat dimana banyak pendukung Rossi mungkin itu bisa menjadi penyemangat The Doctor untuk menjuarai GP Misano. Namun perlu diwaspadai bahwa tahun lalu 2016 pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez berhasil menjuarai setelah saat itu terjadi hujan di pertangah balapan.

Race GP Misano akan berlangsung pada pukul 14.00 waktu setempat atau sekitar 17.30 waktu Indonesia bagian barat. Sebelum balapan dimulai akan dilakukan tes pemanasan guna mengetahui cuaca yang akan terjadi saat race nanti. Jadwal bisa saja berubah ketika cuaca tak menentu disekitar lintasan di sirkuit Misano.

MotoGP Misano San Marino Minggu 11 September 2016

Sekedar informasi sirkuit Misano memiliki panjang 4,2 Kilometer dengan sebanyak 16 tikungan. Pembalap yang paling banyak di GP Misano sejak 2007 ialah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mereka berdua masing-masing 3 menang sedangkan Marquez dan Dani Pedrosa juara 1 kali. Untuk pabrikan ducati sudah baru 3 kali menang sejak awal diselenggarakannya GP Misano.

Race MotogGP Misano 2016 akan dipimpin oleh Jorge Lorenzo dibaris depan disusul rekannya Valentino Rossi dan untuk posisi ketiga di isi oleh pembalap Suzuki Maverick Vinales. Balapan akan berlangsung Minggu 11 September 2016
Tag: MotoGP, Sports

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "MotoGP Misano San Marino Minggu 11 September 2016"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF