Rossi Tebar Ancaman Jelang GP San Marino

Valentino Rossi siap tebar ancaman jelang Grand Prix MotoGP San Marino pada akhir pekan ini ( 11/09/2016 ). Bagaiman tidak The Doctor julukan Rossi sudah menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama. Rossi mulai menujukkan tajinya pada akhir-akhir Free Prectice ( FP 1 ) dengan catatan waktu tercepat waktu 1 menit 33.451 detik setelah melahap 20 lap.

MotoGP San Marino 11 September 2016

Sedangkan posisi Runner up di isi oleh Pol Espargaro dengan catatan waktu 1 menit 33.587 atau tertinggal 0.136 dari Valentino Rossi. Juara GP Inggris pekan kemarin Maverick Vinales masih membua kejutan dengan menempati posisi ketiga dengan waktu 1 menit 33.713 detik.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berada diposisi empat setelah mengalami insiden ketika latihan bebas pertama ia terjatuh ditikungan 10. Nasib kurang baik menimpa pembalap Ducati Andrea Iannone setelah sepuluh menit berjalan, joki bernomor 29 itu terjatuh saat tikungan 12. Sempat khawatir karena ia terdiam beberapa saat setelah akhirnya bisa berjalan dan berdiri namun Iannone harus menjalani pemeriksaan X-Ray Medical Center untuk memastikan kondisinya.

MotoGP San Marino 11 September 2016

Rossi sendiri merasa sudah puas dengan hasil FP 1 ia yakin bisa bersaing saat kualifikasi dan race nanti apalagi sirkuit San Marino merupakan salah satu sirkuit favoritnya yang berada tidak jauh dari kediaman rumah rossi. Setelah Gagal di GP Mugello akibat motornya bermasalah namun di GP San Marino akhi pekan ini ia memiki kesempatan untuk menjadi pemenang sekaligus pengobat untuk fans nya setelah mengalami kekecewaan di Grand Prix Mugello.

Rossi Bertekad akan bekerja keras pekan ini guna bisa menjuarai GP San Marino demi membahagiakan para fans nya " Minggu ini akan menjadi balapan di San Marino yang istimewa karena Misano merupaka tempat saya. Seperti biasa kami memilik performa motor yang sangat baik jadi saya berharap bisa kompetitif " Ujar Rossi.

Pembalap bernomor 46 ini sangat bersemangat menyambut Grand Prix San Marino 11 September 2016 ia sukses meraih gelar juara tahun 2008, 2009 dan 2014. Rossi wajib menang di GP San Marino agar bisa memperpendek jarak poin nya dengan sang pemuncak klasemen Marc Marquez yang sekarang ini berselisih 50 poin.
Tag: MotoGP, Sports

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Rossi Tebar Ancaman Jelang GP San Marino "

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF