Begini 7 Cara Mudah dan Cepat Menghasilkan Uang dari Internet

Di zaman saat ini dunia internet seperti telah menjadi sebuah keperluan pokok bagi masyarakat didunia, hampir semua orang dapat mengakses internet dengan mudah. Tetapi tak semua orang mengenal bahwa internet itu dapat kita jadikan sebagai lahan penghasil uang. Selain sebagai tempat bagi mengakses info serta hiburan, internet juga bisa kita jadikan sebagai lahan bagi mendapatkan atau mendapatkan uang tanpa harus kerja keras. Akan tetapi untuk melakukan itu butuh kegigihan dan tidak pantang menyerah apalagi jika kamu seorang pemula ( newbie ).


Berkembang pesatnya dunia teknologi pada sekarang ini membuat tidak sedikit orang mau tahu bagaimana menggunkan internet sebagai ladang untuk menghasilkan uang. Sebetulnya, cara untuk mendapatkan uang dari internet itu sangat mudah. kita bisa memanfaatkan Web Blog, PPC atau PTC sebagai ladang untuk mengasilkan uang dari internet.

Di Indonesia sendiri pertumbuhan jumlah pemakai interne sekarang ini  mengalami kenaikan pesat, serta ini dengan cara langsung membagikan kesempatan untuk kepada orang lain untuk menghasilkan lewat dari internet. Jika kita perhatikan, bisnis online telah menjadi salah satu kesempatan bisnis yang benar benar menjanjikan sekarang ini . Bagaimana tidak, sebagian pebisnis online rata-rata mempunyai pendapatan perbulan dengan jumlah besar.

Jika bagi pemula ( newbie ) memang sangat sulit untuk mendapatkan uang dari internet apalgi untuk membangun suatu bisnis online namun jika mereka yang merupakan seorang internet marketer (pemasar online) yang ahli, kemungkinan bagi menghasilkan uang dari internet itu bukanlah sesuatu yang susah. Untuk itu pada kesempatan hari saya akan membagikan sedikit informasin yang saya ketahui tentang cara untuk memperoleh uang dari internet, Namun infomasi yang saya akan berikan dibawah ini memang sebagian kecil cara mendapatkan uang dari internet.

1. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Program Iklan di Blog atau Website

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Program Iklan di Blog atau WebsiteCara Mendapatkan Uang dari Internet Melalui Program Iklan di Blog atau Website

Seperti yang kamu lihat di blog ini sekarang ini ataupun di blog orang lain yang sempat kamu kunjungi, space iklan di blog atau situs merupakan salah satu cara jitu untu bagi mendapatkan uang secara gartis melalui online. Jika di luar negeri terutama Amerika Serikat banyak blog atau situs mereka yang sudah didaftarkan dalam program Google Adsense, yaitu merupakan suatu program pengiklanan yang dimiliki oleh Google dimana publisher dapat memperoleh pendapatan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog mereka itu sendiri.

Program ini di sebut dengan PPC (Pay Per Click), yaitu publisher akan dibayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (visitor) website atau blog. Dimana uang per kliknya telah ditentukan terlebih dahulu oleh Advertiser (pengiklan). Tidak hanya Google Adsense, ada banyak perusahaan lain yang memperkenalkan kepada para publisher untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah melalui dari website mereka. 

Salah satunya seperti perusahan online Advertising dari luar negeri yang memperkenalkan program yang sama merupakan Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com. Sedangkan di indonesia ada KumpulBlogger.com, Sitti.co.id, AdsenseCamp.com, IDblognetwork.com dan masih banyak lagi.

2. Cara Mendapatkan Uang dengan Menjadi Affiliate marketer

 Affiliate marketer merupakan orang yang menjual produk orang lain serta memperoleh komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang diperbuatnya. Tipe bisnis ini tidak sedikit sekali diperbuat oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri inginpun di dalam negeri. Ada banyak sekali produk yang dapat kita jual dengan menjadi Affiliate marketer salah satunya dibawah ini.
Amazon.com merupakan toko online paling besar di dunia, dimana tak sedikit produknya merupakan berbentuk fisik. Kategori produk yang di jual di Toko Online ini benar benar banyak, mulai dari yang terjangkau sampai yang benar benar mahal, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Andainya buku, kamera digital, kulkas, TV, AC, kursi, meja, peralatan mandi, peralatan dapur dan masih banyak lagi. Besarnya komisi atau uang yang didapatkan oleh publisher Amazon adalah sekitar 4% – 8% dari total penjualan.

ClickBank.com merupakan tempat yang menyediakan produk-produk dalam bentuk digital seperti ebook, aplikasi, serta juga ada membership. Program affiliasi ini juga benar-benar banyak disukai oleh internet marketer di seluruh dunia sebab rate komisinya sangatlah besar cocok untuk ada yang suka mencari uang dengan bisnis online, bahkan ada sebagian pemilik produk bersedia membagikan komisi sampai 75% dari harga produk kepada para publishernya.

Ratakan.com merupakan marketplace produk digital karya anak bangsa. Seuntukan besar produk digital yang dijual di Ratakan merupakan produk yang berhubungan dengan internet marketing yang dikemas dalam bentuk eBook, Aplikasi, serta membership. Untuk Kamu pemilik blog atau situs yang membangun konten yang berhubungan dengan blogging, bisnis online, serta internet marketing. Saya menyarankan untuk bergabung menjadi affiliate marketer di Ratakan.com ini.  Untuk komisi yang didapatkan sekitar kurang lebih 25%- 75% per penjualan dari link affiliasi yang anda miliki.

3. Cara Mendapatkan Uang dengan Bisnis Penyedia Jasa Secara Online

Cara ini bisa dibilang merupakan cara mudah untuk mendapatkan uang di internet. Dengan bisnis ini juga lumayan tidak sedikit dikerjakan oleh pelaku bisnis online. Ada banyak tipe penyedia jasa yang dibutuhkan orang serta bisa dikerjakan dengan cara online. Diantaranya merupakan penyedia jasa penulisan postingan, penyedia jasa promosi online, penyedia jasa SEO (Search Engine Optimization), penulisan jasa berbahasa Inggris, jasa backlink blog dan lain-lainnya.

4. Cara Mendapatkan Uang dengan Membuka Toko Online

Toko online merupakan  suatu  toko virtual dimana customer dapat membeli produk yang dipasarkan di toko online tersebut langsung dari websitenya. Sekarang ini  tidak sedikit pebisnis yang telah punya toko online sendiri, baik itu menjual produk sendiri ataupun menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship.

Dropship merupakan ketika barang yang mau dibeli oleh pelanggan nyatanya tidak ada maka transaksi tidak akan terjadi. Itulah kita wajib bekerja sama dengan penyedia barang yang kompeten, serta dapat dipercaya. Aku pribadi lebih membuka toko online dengan menjual barang-barang sendiri, untungnya lebih tidak sedikit serta kita dapat mengatur perputaran duet serta produk. Memang kerjanya akan lebih banyak menghabiskan waktu, mulai dari penyediaan barang, packing, sampai pengiriman.

5. Cara Mendapatkan Uang dengan Aplikasi Android

Cara Mendapatkan Uang dengan Aplikasi Android

Software android tak hanya menolong memudahkan melakukan sebuah tugas tapi dapat di gunakan bagi menghasilkan uang dengan mudah juga. Cara dengan Aplikasi Whaff rewards yang bisa membuat kamu dengan mudah bisa mendaptkan uang tanpa harus bekerja keras. Whaff rewards merupakan Software android paling baik penghasil uang.

Caranya adalah kamu diwajibkan bagi meperbuat kegiatan semacam mengunduh software atau game, denganerbagi software ke sosial media, serta setelah kamu meperbuat hal-hal tersebut maka kamu akan di bayar. Sebab software ini merupakan software pengiklanan maka mereka pasti bayar sebab kamu telah memakai software mereka.

6. Cara Mendapatkan Uang dengan  Cost Per Mile ( CPM )

Program CPM bayar kamu berdasarkan seribu impresi. Sebagai contoh, jika suatu blog yang menghasilkan 100.000 page views per bulan menampilkan iklan dengan CPM $1, maka blog tersebut akan memperoleh $100 per bulan (100.000/1.000 x $1). Akan tetapi, bila kamu mempunyai blog berbahasa Inggris dengan jutaan page views per bulan maka kamu bisa mencoba Casela Media, Burst Media, Value Click, Advertising.com, Tribal Fusion, Right Media.

7. Cara Mendapatkan Uang dengan Iklan Mandiri 

Iklan mandiri merupakan menyediakan slot iklan (berupa banner) di blog sendiri tanpa perantara. Ukuran banner bervariasi, mulai dari 125×125 hingga 728×90. Anggaran beragam sebab bergantung kepada jumlah visitor. Saat aku mengelola Blogotainmen (blog hiburan yang telah aku hapus), aku mematok harga Rp 100 ribu rupiah per bulan bagi setiap banner ukuran 125×125. Iklan Mandiri merupakan salah satu cara cepat dan mudah untuk mendapatkan uang lewat internet.

Demikianlah Cara Cepat dan Mudah Menghasilkan Uang dari Internet semoga salah satu cara diatas bisa bermanfaat bagi anda semua.
Tag: Internet

Berlangganan: Masukkan e-mail Anda untuk memperoleh kiriman artikel teraktual dari librasbr.com tepat di pesan kotak masuk.

feedburner

0 Komentar untuk "Begini 7 Cara Mudah dan Cepat Menghasilkan Uang dari Internet"

KETENTUAN BERKOMENTAR

↳ Berkomentarlah sesuai isi dan topik artikel
↳ Dilarang menyisipkan PRANALA (link) AKTIF